Aller en bas
blogcops
blogcops
Admin
Messages : 2
Date d'inscription : 23/12/2018
Age : 32
Localisation : Indonesia
https://cineam.net/apa-itu-internet/

Konfigurasi  Apk Opera mini Movistar GT 2019 Empty Konfigurasi Apk Opera mini Movistar GT 2019

le Dim 23 Déc - 0:50
Metode ini sudah memiliki cukup waktu di jaringan Internet, hanya berfungsi dengan baik bahwa beberapa orang menghubungkan kami karena mereka dilarang. Chip movistar GT dilarang dan untuk menghapus larangan hanya perlu mengisi ulang saluran Anda, mereka melakukan sesuatu dengan sedikit panggilan atau internet. Masalahnya adalah bahwa begitu kredit dihabiskan, Anda dapat menggunakan opera mini handler untuk bernavigasi secara gratis di internet movistar GT 2019.

Proses ini dapat diuji dalam berbagai aplikasi operator handler mini yang ada atau dikenal. Kadang-kadang dalam beberapa itu tidak berfungsi tetapi pada yang lain ya dan kebenarannya adalah masih belum diketahui mengapa itu terjadi. Tinggal menyarankan agar mereka melakukannya di pengatur aplikasi yang mereka miliki. Kami akan meninggalkan aplikasi untuk Anda unduh adalah salah satu versi opera mini paling stabil yang ada. Dengan versi ini kami yakin itu akan bekerja untuk mereka, bahwa mereka harus mengikuti dan menyalin langkah-langkah yang akan kami tinggalkan dalam panduan kecil ini.

Persyaratan untuk menghubungkan opera mini handler ke movistar gt 2019
-Kita harus membuat apn yang bekerja dengan opera mini, itu harus salah satu yang memiliki parameter yang benar. Mari tinggalkan apn ini di bawah bagaimana mereka harus membuatnya.
-Kita harus mengunduh aplikasi handler dari tautan ini, mengunduh operaminihandler.
-Kami harus memiliki ponsel yang terhubung ke Movistar dengan banyak sinyal.
-Kami tidak perlu ponsel untuk di-rooting, karena ini berfungsi pada model apa pun.
-Versi android dapat berupa apa saja.
-Konfigurasi ini hanya berlaku untuk movistar di Guatemala.
-Kita seharusnya tidak memiliki kredit dalam chip yang akan kita gunakan dalam proses ini.
-Lebih banyak konfigurasi untuk memiliki internet gratis di movistar GT

Konfigurasikan opera mini handler untuk movistar GT
1. APN harus memiliki parameter tertentu yang menjadikannya profil yang memadai untuk terhubung dengan opera mini handler. Untuk melakukan ini kita harus membuat satu, kita harus pergi ke pengaturan> jaringan seluler> nama titik akses . Di sini kami membuat profil dengan poin-poin berikut:

-Nama: Movistar GT (dapat menyebutkan nama apa saja)
-APN: wap.movistar.gt
-Proksi: 10.12.20.1
-Port: 80

2. Setelah apn selesai, Anda harus mengaktifkannya dan menghidupkan data seluler Anda. Tindakan selanjutnya apa yang menyentuh adalah untuk mengkonfigurasi aplikasi opera mini handler dengan cara cepat. Cukup buka apk dan tempatkan yang berikut di opsi Anda:

-Periksa opsi Hapus Port
-Dalam Jenis proxy, pilih HTTP
-Server Proxy tulis: corporate.telefonica.com.gt
-Klik pada SIMPAN

Setelah aplikasi selesai mengonfigurasi, mereka hanya menunggu aplikasi memuat mini handler sepenuhnya. Setelah selesai mereka akan melihat penjualan yang berbeda untuk masuk, mereka dapat memasuki Google atau Facebook semuanya gratis. Anda dapat memasukkan halaman web apa pun yang Anda inginkan, mereka dapat memasukkan kotak masuk email dan ulasan Anda. Anda dapat melihat jejaring sosial yang Anda inginkan dari opera mini, semuanya gratis dan Anda tidak akan kehilangan keseimbangan dan mega. Jika Anda ingin menggunakan atau mencoba metode ini, aplikasi yang mirip dengan opera mini adalah ucbrowser mini handler. Ini juga terhubung dengan sempurna dan memiliki opsi penangan yang sama untuk dikonfigurasikan.
Revenir en haut
Permission de ce forum:
Vous ne pouvez pas répondre aux sujets dans ce forum